8 Langkah Terapi Air putih Dengan Cara Ajaib


terapi air putih / Rabu, Desember 20th, 2017

8 Langkah Terapi Air putih dengan Cara Ajaib

 

nyeri-persendian-karenaasam-urat
nyeri persendian karena asam urat

Asam urat, artritis  adalah keluhan yang sangat mengganggu aktivitas dan kenyamanan sehari-hari , terlebih lagi jika dibiarkan berlarut akan menimbulkan efek yang tidak baik agi tubuh salah satunya tekanan darah menjadi tinggi (hipertensi) selanjutnya juga akan memicu terjadinya serangan stroke dan serangan jantung mendadak.   Fakta terbaru yang dinyatakan Oleh The National Heart and Lung Institute memperkirakan bawah sekitar 23 juta warga Amerika memiliki asam urat dalam darah yang tinggi. Yang lebih mengerikan lagi  fakta terbaru dari The National Heart and Lung Institute memperkirakan bahwa 23 juta warga amerika memiliki asam urat dan tekanan darah tinggi. Tekanan darah tinggi  membunuh sampai 60.000 warga amerika setiap tahunnya.

Sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari pola makan, pola hidup yang sehat kejadian artritis dan peningkatan kadar asam urat biasanya terjadi pada orang tua. Asam Urat meningkat pada orang diatas usia 40 tahun dan 60 tahun. Namun  karena pola makan dan pola minum air putih yang kurang serta kadar keasaman air putih yang kita minum semakin tinggi, hal ini lah yang menjadi pemicu berbagai penyakit salah satunya tingginya kadar asam urat dalam darah, tinggi kadar kolesterol,gangguan jantung,  kelebihan berat badan, artritis , dan lain-lain.

Bagaimana Cara terapi air putih jika digunakan sebagai terapi kesehatan guna menyembuhkan penyakit tertentu salah satunya kada asam urat tinggi, radang sendi ? Sebelum melakukan terapi air putih, penting bagi kita  mengetahui cara yang benar saat akan melakukan terapi air putih. Karena, cara yang tepat dan benar dapat menunjang penyembuhan penyakit tersebut lebih cepat sembuh.

jadwal terapi-air-putih
terapi air putih salah satunya dilakukan dengan cara mengatur jam minum air putih

Air putih adalah cairan yang sangat dibutuhkan oleh ginjal dan kandung kemih untuk melancarkan aktivitasnya sehingga bisa bekerja dengan baik. Pada penderita artritis, asam urat tinggi disebabkan  kerja ginjal dan kandung kemih biasanya kurang baik sehingga bisa memicu timbulnya berbagai jenis artritis karena banyak zat purin yang tidak terbuang dan menumpuk dalam rongga sendi   sehingga terjadilah reaksi peradangan yang  menimbulkan rasa nyeri yang sangat luar biasa.

Untuk itu, jika Anda mengalami penyakit artritis, asam urat tinggi  sangat disaran untuk memperbanyak minum air putih, 2 liter atau 8 gelas per hari. Air putih yang disarankan mengandung kadar alkalin tinggi  untuk mempercepat proses penyembujan yaitu diatas ph 7. Bahkan ketika penyakit ini sedang parah-parahnya, Anda sangat dianjurkan untuk menambah takaran air putih sampai 8 gelas lebih, supaya aktivitas ginjal semakin normal. Untuk mendapatkan kesembuhan yang cepat dan alami saya sangat menyarankan untuk melakukan terapi air dengan menggunakan air mineral yang akan kita minum akan lebih alkali sebaiknya disimpan dalam sebuah kemasan yang dinamakan  Alkaline Pi Cup.

 

Pertama,ketahui  terlebih dahulu penyakit apa yang kalian derita karena cara melakukan terapi ini sesuai keluhan penyakit: darah tinggi, bronchitis, sakit kepala/migraine, kencing manis, asma, reumatik, batu ginjal, asam urat, lumpuh, kegemukan, gangguan saluran kencing, radang persendian, haid tidak lancar, leukemia, kanker peranakan, gangguan jantung, disentri, ambien/wasir, radang tenggorokan, sembelit, batuk.

 8 Langkah Terapi Air putih dengan Cara Ajaib

  1. Pada pagi hari setelah kalian bangun tidur berkumurkan, bersihkan mulutmu, atau sikat gigi dahulu. Kenapa harus gosok gigi dahulu? Dilihat dari aspek kesehatan , pada saat bangun pagi jelas-jelas kondisi mulut masih dalam keadaan kotor. Bahkan, sekalipun kita sudah menyikat gigi sebelum kita tidur. Saat kita tidur bakteri mulut terus bekerja sampai pagi. Mereka melakukan banyak aktivitas yang bisa jadi menghasilkan zat-zat yang kurang sehat kalau dikonsumsi manusia. Baru setelah gosok gigi minumlah air putih sebanyak 1,5 liter. Jika diukur dengan gelas, takaran ini serta dengan 5-6 gelas.
  2. Sebaiknya menggunakan air hangat ketika meminum air pertama kali saat bangun tidur. Konsumsi air hangat membantu member rasa nyaman pada perut dan membantu proses pencernaan.
  3. Sebaiknya beri jeda sebelum kalian mengonsumsi makanan rendah sehat serta makanan yang memiliki kadar air tinggi. Hal ini dilakukan supaya tubuh dapat beradaptasi terlebih dahulu dengan air hangat yang dikonsumsi.
  4. Untuk pemula, kebiasaan mengonsumsi air hangat di pagi hari terasa sulit untuk dilakukan. Namun seiring berjalannya waktu tubuh akan mulai beradaptasi sehingga kalian akan terbiasa.
  5. Untuk pemula dapat mengonsumsi 4 gelas terlebih dahulu dan setelah 2 menit, kemudian dapat dilanjutkan dengan mengonsumsi 2 gelas sisanya.
  6. Bagi yang sudah tua dan tidak mampu minum 4 gelas bisa mencoba dulu satu gelas di hari-hari pertama dulu sampai bisa mencapai 4 gelas setiap paginya.
  7. Pada awal terapi dilakukan, kalian akan sering buang air kecil sebanyak 2-3 kali dalam waktu satu jam. Namun, setelah terbiasa durasi buang air kecil akan kemabli normal.
  8. Konsisten melakukan terapi air putih ini dapat membantu proses penyembuhan mulai dari jenis penyakit yang ringan hingga penyakit berat sekalipun.

 

  • Terapi ini bisa dilakukan selama tubuh terasa lebih baik,
  • Terapi ini dilakukan guna menyembuhkan penyakit dan untuk menjaga kesehatan.

Catatan yang harus kita ingat adalah:

Jangan minum sambil berdiri. Selain karena alsan etika atau kesopanan, minum sambil berdiri juga sangat membahayakan bagi kesehatan. Pasalnya, dalam tubuh manusia terdapat jaringan penyaring atau filter yang bernama sfringer. Sfringer adalah struktur maskuler (berotot) yang bekerja dengan cara membuka dan menutup.

Air yang kita minum akan disalurkan pada pos-pos penyaringan yang terdapat di ginjal. Nah, filter penyaring ini akan terbuka di saat kita duduk dan akan tertutup jika kita berdiri. Hal ini mengakibatkan air yang kita minum tidak tersaring sempurna atau bahkan tidak sama sekali.

Jika air itu tidak tersaring, maka air yang kita minum bisa langsung menuju kandung kemih. Hal ini akan menyebabkan terjadinya pengendapan di saluran ureter. Karena banyak limbah-limbah yang tersisa di ureter, maka hal ini bisa menyebabkan penyakit Kristal ginjal. Penyakit ginjala yanga satu iniadalah salah satu yang paling berbahaya, karena akan membuat penderitanya menjadi susah buang air kecil atau susah kencing.

Bagaimana Cara Kerja Terapi Air Putih

Air putih yang kita minum akan membantu tubuh dalam memproduksi darah dan merangsang produksi imun tubuh. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Air minum yang dikonsumsi dapat memurnikan tubu dan membuat usus besar bekerja lebih efektif. Jika usus bersih, gizi makanan yang kita konsumsi setiap hari akan di serap dan di ubah menjadi darah baru. Dengan menerapkan metode terapi air putih, tubuh akan bekerja maksimal dan sel-sel dalam tubuh tetap dapat bergenerasi dengan baik. Selain itu, air di dalam tubuh berfungsi menstabilkan suhu badan, mengangkut sisa-sisa racun, membatu kerja usus, pelumas di dalam jaringan tubuh, sebagai energy, memperlancar peredaran darah, dan masih banyak lainnya. Namun demikian, meski telah melakukan terapi air ini dengan baik dan teratur, sering kali kita masih mengalami banyak masalah penyakit salah satunya nyeri sendi . Itu semua bisa terjadi karena cuaca, iklim tidak mendukung serta ditambah lagi aktivitas yang berlebihan dan beban pikiran.

alkali-air-longrich-082126504008
alkali-air-longrich-082126504008

 

kuslitas-alkali-pi-cup-longrich-sudah-tidak-diragukan-lagi
kualitas alkali pi cup lingrich sudah tidak perlu di ragukan lagi
  1. terapi air putih yang senar untuk menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya asam urat dan radang sendi

Banyak sumber yang menyebutkan, bahwa terapi air putih mempunyai berbagai khasiat kesehatan. Menurut prof.S.Periasamy DIM dari Kantha Health and Research, India, terapi air putih kepala, diare, sembelit, ambient, batuk, dan disentri, hingga penyakit saluran kencing.

Selain itu, bagus pula dijadikan terapi bagi mereka yang haidnya tidak teratur, penderita radang sendi, rematik, radang tenggorokan, radang selaput lender, asam urat, obesitas (kegemukan), anemia, asma, dan hosthortobics.

Bahkan penyakit “berat” seperti hipertensi, bronchitis, tuberculosis (TB), kencing manis, mata merah, pendarahan pada mata, batu ginjal, radang otak, lumpuh, leukemia, kanker kandungan, kanker payudara, asam urat, radang sendi,  hingga gangguan jantung pun bisa disembuhkan melalui terapi yang sama.

Ketika meminum air putih dalam jumlah yang berlebih, tubuh akan segera berusaha mengeluarkan kelebihan air tersebut. Caranya adlah dengan meningkatkan ekskrei urin. Itulah sebabnya, orang yang minum air putih berlebih akan ke toilet berkali-kali untuk buang air kecil.

Ketika urin dikeluarkan, selain air, elektrolit tubuh juga ikut terbuang. Kadar elektrolit, termasuk kadar garam dalam darah, dapat menurun dengan drastic. Inilah yang disebut dengan intoksikasi air. Gejala yang timbul adalah rasa tidak nyaman, panas, pusing, mual, muntah dan diare. Pada keadaan sehat dan normal, ginjal pada orang dewasa muda dapata mengeluarkan air sebanyak kurang lebih 0,5 liter perjam. Jika minum hingga di luar kemampuan ginjal mengolah caiaaran, maka hingga di luar kemampuan ginjal mengolah cairan, maka akibatnya adalah buang air kecil berkali-kali. Bersamaan dengan itu, penurunan kadar garam dapat menyebabkan ketidakseimbangan elektrolit tubuh. Pada tingkat sel, hal ini dapat berakibat fatal, sel dapat membengkak. Akibat yang lebih buruk, sel otak juga dapat membengkak sehingga memerlukan pertolongan medis segera.

Testimoni nyeri sendi sembuh dengan alkalin pi cup
Testimoni nyeri sendi sembuh dengan alkalin pi cup

 

SEGERA PEDULI PADA KESEHATAN KITA, KARENA SEHAT ADALAH NIKMAT YANG HARUS DISYUKURI DAN DIJAGA

Jika Anga Ingin memesan Produk Alkali Pi Cup Di toko Online Kami, Silahkan Hubungi kami di sini