Zat-Zat Pemicu Alergi Pada Parfum


Uncategorized / Selasa, Januari 30th, 2018

Zat-Zat Pemicu Alergi Pada Parfum

Zat-Zat Pemicu Alergi Pada Parfum
Zat-Zat Pemicu Alergi Pada Parfum

Zat-Zat Pemicu Alergi Pada Parfum – Parfum adalah salah satu kebutuhan kosmetik baik bagi pria atau wanita. Para pegawai kantor, remaja, dan terutama bagi wanita, rasanya tidak mungkin mereka melakukan aktivitas sehari-hari tanpa menggunakan aroma parfum pada tubuhnya dengan berbagai jenis merk dan bahan parfum. Segera atasi masalah ini dengan memakai roll on longrich yang berguna untuk menghindari bau badan yang tidak enek, melembabkan kulit ketik, memutihkan ketiak, merawat ketiak agar tidak kering  di toko online kami cukup dengan menghubungi kami di 082126504008 , jika Anda menyukai produk produk yang ditawarkan dari longrich mengenai kecantikan dan kesehatan segera dapatkan harga menarik menjadi member kami hanya dengan Rp. 500.000 saja Anda sudah dapat memiliki produk skin nature, sabun cair longrich, dan odol longrich yang sudah sangat terkenal ampuh memutihkan gigi  secara alami dan mencegah serta membersihakn gigi dari karang gigi. Selain itu banyak sekali keuntungan menjadi  member longrich kami akan berikan tutorial membuat blog milik sendiri dan secara otomatis Anda sudah mendapatkan toko online sendiri sehingga Anda tidak perlu repot lagi mengupload gambar  ke website yang terhitung sangat mahal harganya.

Kita kembali lagi pada  masalah alergi kulit yang disebabkan karena parfum.Aroma parfum juga digunakan untuk memberi kesegaran pada ruangan. Jika Anda berjalan di dalam sebuah pusat pertokoan, Anda pasti disuguhi aroma parfum yang menyengat di tiap-tiap toko. Hal ini dimaksudkan agar orang lain disekitarnya merasa nyaman dan tidak terganggu dengan bau-bau yang tidak sedap.

Zat-Zat Pemicu Alergi Pada Parfum

Namun sayangnya, parfum tidak hanya memberikan aroma harum, tetapi juga memberikan banyak efek racun. Ada lebih dari 500 bahan kimia potensial yang dapat digunakan untuk memberikan “aroma harum” yang ditemukan pada banyak produk, bukan hanya parfum dan cologne.

Aroma tersebut bisa ditemukan di penyegar udara ruangan, kosmetik, pelembut kain, deterjen, lilin, dll. Dan produsen tidak diwajibkan untuk mencantumkan bahan yang ada pada label produknya, juga tidak harus mengungkapkan bahan tertentu yang memenuhi syarat sebagai “aroma” karena mereka dilindungi peraturan sebagai rahasia dagang perusahaan.

Bahan-Bahan Kimia Pada Parfum

Beberapa bahan dan zat kimia pada parfum yang paling umum adalah :

  • etanol,
  • asetaldehida,
  • benzaldehida,
  • benzil asetat,
  • a-pinene,
  • aseton,
  • benzil alkohol,
  • etil asetat,
  • linalool,
  • a-terpinene,
  • metilen klorida,
  • oksida stirena,
  • sulfat dimenthyl,
  • a-terpineol,
  • kapur barus,

Beberapa zat kimia pada parfum tersebut memberikan dampak pada kesehatan manusia yaitu jadi mudah tersinggung, kekaburan mental, nyeri otot, asma, kembung, nyeri sendi, nyeri sinus, kelelahan, sakit tenggorokan, iritasi mata, gatal iritasi kulit, laringitis, pusing, bengkak kelenjar getah bening, peningkatan tekanan darah, sakit kepala, batuk, dan masalah pencernaan.

 

Dalam penelitian hewan, oksida stirena menyebabkan depresi. Toluena (juga dikenal sebagai metil benzena) adalah neurotoksin yang dapat menyebabkan hilangnya kontrol otot, kerusakan otak, sakit kepala, kehilangan memori, dan masalah dengan berbicara, mendengar, dan visi. Musk tetralin (AETT) telah terbukti menyebabkan degenerasi sel otak dan sumsum tulang belakang.

Penelitian ini menegaskan bahwa zat-zat yang banyak dalam parfum adalah neurotoksin, yang berarti bahwa mereka memiliki efek beracun pada otak dan sistem syaraf. Penelitian lain menghubungkan gejala emosi negatif, mental, dan fisik lainnya pada berbagai bahan parfum. Sampai baru-baru ini, para ilmuwan percaya bahwa otak dilindungi oleh sebuah mekanisme kedap yang dikenal sebagai “blood-brain barrier”.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa sistem ini memungkinkan racun lingkungan, termasuk yang ditemukan pada parfum dan produk beraroma lain mampu mengakses ke otak halus, dan yang pernah ditemukan di otak butuh waktu puluhan tahun untuk menghilangkannya. Dimana dapat mengakibatkan kerusakan substansial dalam bentuk peradangan dan plak yang menumpuk di otak, dua dari prekursor terhadap gangguan otak yang serius seperti Alzheimer dan Parkinson.

Beberapa bahan aroma parfum mengganggu keseimbangan hormon kita, menyebabkan sejumlah masalah emosional, antara lain : kecemasan, perubahan mood, dan depresi. Tidak semua produk yang beraroma diciptakan sama. Banyak parfum dan cologne terutama merek komersial terdiri dari bahan kimia sintetik.

Berhati-hatilah terhadap minyak wangi yang menyamar sebagai minyak esensial. Carilah yang berasal dari bahan-bahan alami yaitu yang berasal dari bunga, daun, dan bahan-bahan alam lainnya.

Kami Perkenalkan Roll On Longrich   bagi Anda yang mengalami alergi terhadap parfum. Roll On Longrich ini ampuh mengatasi bau badan yang tidak sedap, memutihkan ketiak , mengurangi kekeringan dan menjaga kelembaban pada ketiak Anda , dan wangi sepanjang hari .

 

 

s

roll on longrich
roll on longrich Rp. 86.000,-

 

 

SEGERA BERGABUNG MENJADI MITRA KAMI UNTUK MENDAPATKAN PRODUK LUAR BIASA DARI  LONGRICH DENGAN HARGA LEBIH MURAH DAN BISA DIJADIKAN SEBAGAI USAHA SAMPINGAN ANDA SEKALIGUS MEMAKAI PRODUK LONGRICH MENJADI GRATIS 

 

 

 

Demikian penjelasan zat-zat pemicu alergi pada parfum yang penting sekali untuk Anda ketahui sebagain penambah wawasan Anda. Semoga bermanfaat.